Sabtu, 16 Juli 2011

Nice Shorts (2011)

Nice Shorts (2011)





Cerita ringkasan Dalam, Indonesia :

"Line" Ran diarahkan oleh Taman Hyeong Ik murah Yoon Hong Tetangga ANDA memotong Garis Kamarnya mesin ketik DENGAN Hanya, Meja, Kursi murah Tanaman adalah Ruang  Yang Sempurna UNTUK bekerja. Suatu hari SAAT AGLOCO difokuskan Dalam,  menulis, tetangganya melintasi Garis Yang Tidak boleh. "London Pertukaran Mahasiswa Richard" diarahkan oleh Lee Yong-Seung Ibu teman Richard Anak Tidak di Inggris?
Seorang petugas pencatat Penerimaan tes-Dong-Seok Lulusan London Business School di Kantor pendapatan dialog bekerja paruh Waktu murah memenuhi Richard ketika dialog Datang ke Korea UNTUK cara membuat Uang.  Menceritakan Dong-Seok Semua Yang Tahu dialog tentang Pekerjaan, Richard 
adalah favorit bos KARENA Luar Negeri Dari dialog. Namun, Dong-Seok  merasa ada sesuatu Yang mencurigakan tentang dialog ...
"Tumbuh Bersama Lama" diarahkan oleh Kang Jina Sebuah Cinta Happy Ending Cerita Sendiri Januari 17 03:00, Cha-kyeong Sudah mati. Juni 17 03:00, hyeok-geun masih  Menunggu Cha-kyeong. Orang-Orang Tidak bertanya-oke hyeok-geun, "Apakah  ANDA Baik-Baik"? Suatu hari, Cha-kyeong Muncul di depan masih belum-oke,  Tidak-Mampu-untuk-hyeok tidur-geun.
"Home Sweet Home" Yang disutradarai oleh Eom Tae-hwa Saya Fun Rumah Ye-ni Tinggal sendirian ... atau dialog berpikir begitu. Namun, menggunakan pasta gigi AGLOCO Saja Selesai begitu cepat, kerudungnya hilang kemudian Muncul Kembali murah Yang belum Selesai merajut syal yg tampaknya semakin Panjang Akan SENDIRI. Apa Yang terjadi di rumah ITU Ye-ni?


Pass : Wackho

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms