Senin, 18 Juli 2011

DALAM MIHRAB CINTA

DALAM MIHRAB CINTA



Tanggal Rilis : 23 Desember 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Dude Harlino, Asmirandah dan Meyda Safira
[Quality : VCDRip]
[File Size : 460 MB ]
[Format : mkv]

Ringkasan Cerita FILM DALAM MIHRAB CINTA :
Film Dalam Mihrab Cinta adalah film yang bertemakan religi, yang di ambil dari novel karya Habiburrahman El Shirazy atau akrab dipanggil Kang Abik, yang juga merangkap sebagai sutradara film. film ini tidak syuting di mesir sana, karena memang latar cerita dalam novel Dalam Mihrab Cinta memang adanya di Indonesia.
Syamsul Hadi (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.
Sayang, kehidupan pesantren, tidak seperti ada dalam benaknya selama ini. Burhan (Boy Hamzah), teman sekamarnya di pesantren yang selalu terlihat baik di depan Syamsul justru memfitnahnya mencuri. Tuduhan yang dialamatkan Burhan kepada Syamsul, membuat dirinya rela menerima perlakuan kasar dari semua santri di pesantren hingga babak belur dan digunduli habis rambutnya.
Tidak itu saja, Syamsul pun diusir secara tidak baik dari pesantren. Bahkan karena kasus itu, Syamsul terpaksa mendekam di balik jeruji. Saat kembali ke rumah, dia tak diterima lagi oleh keluarganya karena tak percaya atas penjelasan kejadiannya sebenarnya. Merasa tidak ada yang mau percaya terhadap dirinya, Syamsul memutuskan untuk hidup di jalanan.
Karena tekanan yang terus menghantui dirinya, akhirnya dia benar-benar mencopet kali ini. Dompet Sylvie (Asmirandah), seorang gadi solehah tunangan Burhan menjadi salah satu korbannya. Mengetahui hal itu, Syamsul pun terpikir untuk membalas perlakuan Burhan dulu saat di pesantren. Berbekal alamat di KTP Sylvie, Syamsul pun nekat mencari rumahnya. Pertemuan pun terjadi antara Sylvie dan Syamsul. Akankah Syamsul membongkar perilaku Burhan didepan Sylvie? Lantas bagaimana nasib pertunangan Sylvie dan Burhan? Atau akankah Syamsul jatuh cinta pada Sylvie?




CD 1 :
Part1 : Click Here
Part2 : Click Here

CD 2 :

Part1 : Click Here
Part2 : Click Here


Join with HJ-Split, Download HJ-Split

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms