Kamis, 28 Juli 2011

Dedemit Gunung Kidul 2011 VCDRip

Dedemit Gunung Kidul 2011 VCDRip


Title: Dedemit Gunung Kidul 2011 VCDRip | 400 MB
Size: 400 MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt1930318/
Genres: Horror
Director: Yoyok Dumprink
Writer: Melonys
Stars: Uli Auliani, Tasa Rudman and Ammy Tawaqal 
Quality : DVDRip

RESENSI :
Kisah berawal dari keluarga Rodney (45 tahun), pengusaha yang mempunyai dua anak, Vicky (26) dan Jane (25). Rodney berhutang besar pada gembong Mafia kaya-raya, Mark (35), yang berpenampilan pengusaha bertangan dingin. Rodney tak sanggup membayar hutang yang membelit karena bunga-berbunga terus! Mark meminta jaminan, seorang puterinya mesti dijadikan isterinya. Mau tak mau Rodney menyetujui dan menyerahkan Vicky yang memang menyukai Mark. Sebelum menikah, Mark mengajak Vicky berlibur mendaki Gunung Kidul. Malang, tersiar berita di televisi bahwa mayat Vicky ditemukan, diduga sebagai korban Gunung Kidul. Jane sangat sedih. Rodney pun shock demi mengetahui Vicky tewas. Timbul ide gila Rodney untuk menyerahkan Jane pada Mark agar hubungan bisnis mereka tetap lancar. Berbagai penglihatan dialami Jane. Hidupnya menjadi kacau karena tak bisa menolak perintah ayahnya. Jane mulai mimpi buruk.
Jane pun menikah. Malam pertama dilewati, anehnya Mark tak menyentuh mempelainya sedikit pun, bahkan tak pulang karena ada urusan mendadak. Jane pindah ke rumah Mark. Semuanya mewah, namun beberapa barang diselimuti kain putih. Ketika dibuka, persis seperti penglihatannya dulu lampu kristal, lonceng perunggu di depan pintu kolam renang, dan kursi goyang. Jane tak sempat memeriksa lebih jauh karena ajudan merangkap bodyguard Mark, yaitu Peter (30) mengawasi dengan bengis. Hari demi hari Jane tetap tak disentuh Mark. Ketika Fabio berkunjung, Jane menceritakan semuanya.
Misteri mengerikan mulai terkuak….
Benarkah Vicky tewas di lereng Gunung Kidul? Adakah rahasia hitam yang disembunyikan Mark? Dari manakah sumber kekayaannya yang tak halal itu? Kenapa Dedemit Gunung Kidul mulai mengincar?



Part 1 : Click Here
Part 2 : Click Here

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms