Jumat, 15 Juli 2011

THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC-SEC (2010)

THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC-SEC (2010)


Tanggal Rilis : 14 April 2010 (Belgium)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Louise Bourgoin, Mathieu Amalric and Gilles Lellouche

Ringkasan Cerita FILM THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC-SEC 
(2010) :
Film ini mengisahkan petualangan Seorang Jurnalis Cantik, Film yang Mengambil seting Paris sebelum Perang Dunia pertama dimana sebutir telur pterodactyl berusia 136 juta tahun tiba-tiba menetas dan membuat kekacauan di Paris. Satu-satunya yang bisa mengatasi hanyalah Adele Blanc-Sec (Louise Bourgoin). Ia adalah seorang jurnalis yang berkelana sampai ke Mesir untuk menemukan makam Ramses II di Mesir. Adele memerangi mumi hidup di Mesir.
Awalnya Adele Blanc-Sec adalah seorang penulis novel fiksi lalu beralih menjadi jurnalis, Karakter Adele Blanc-Sec sendiri digambarkan sebagai wanita pemberani yang keras kepala serta cantik, la bahkan mampu 
meloloskan diri dari bahaya dan musuh besarnya, Dieuleveult (Mathieu Amalric),seorang arkeolog.
Kembali dengan sarkofagus, Adele mendapati kabar bahwa seorang ilmuwan bisa membangkitkan adiknya yang koma dan sekaligus menjadi orang yang melepas pterodactyl. la hanya dibantu seorang detektif biasa dan pemburu aneh yang ingin menaklukkan binatang itu.
Dalam film ini ada banyak tema yang dicakup, sihir, patriotisme, jurnalisme, korupsi, intrik politik serta kejahatan jalanan dan tentunya petualangan gaya INDIANA JONES dan JURASSIC PARK. Sebagai film berseting jaman dulu, filmnya memang royal dalam memberikan pemandangan Paris kuno dan nuansanya mirip film petualangan Indiana Jones dengan bintang utama wanita plus efek yang mengagumkan.


 Part1 :
Part2 :
Part3 :

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

SUBTITLE : Not found

Pass : Wackho










0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms