Sabtu, 16 Juli 2011

DOUBLE DHAMAAL (2011)

DOUBLE DHAMAAL (2011)

Tanggal Rilis : 10 June 2011 (India)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Sanjay Dutt, Ritesh Deshmukh and Javed Jaffrey

Ringkasan Cerita FILM DOUBLE DHAMAAL (2011) :
Mereka sebenarnya memang tak bisa apa-apa. Mereka cuma pemimpi. Sayangnya mereka terlalu malas untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara bekerja keras. Maunya, semua terjadi dalam sekejap mata. Celakanya, seringkali ini bukannya membuat mereka berhasil mewujudkan mimpi tapi malah membuat mereka terlibat masalah besar.
Adi (Arshad Warsi), Roy (Riteish Deshmukh), Manav (Jaaved Jaaferi), dan Boman (Ashish Chowdhry) memang empat orang yang tak berguna. Mereka pemalas. Mereka cuma senang tidur-tiduran sambil bermimpi menjadi orang kaya, bergelimang harta. Suatu ketika, empat orang pria konyol ini melihat Inspector Kabir Nayak (Sanjay Dutt). Anehnya, Kabir ternyata sudah tak seperti dulu lagi.
Kalau dulu Kabir Nayak adalah seorang polisi, kini musuh besar Adi, Roy, Manav, dan Boman ini sudah jadi orang kaya. Kalau dulu Kabir mengejar-ngejar penjahat, sekarang Kabir berburu harta. Melihat kemungkinan mendapatkan keuntungan dari Kabir, empat sekawan ini pun mulai merancang strategi untuk memanfaatkan Kabir. Sialnya, Kabir yang terlihat mengikuti permainan empat orang ini ternyata punya agenda sendiri.


 Part1 :
Part2 :
Part3 :

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

SUBTITLE : English

Pass : Wackho

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms